Time

Rintihan Jiwa

Senin, 29 November 2010


Illahi...
Kau seru aku
Kau sapa aku
Kau belai aku
Kau manjakan aku


Illahi...
Pertemuanku dengan yang kukenal membuat pikirku kikir
Deru khayal akalku tuk niti titian ulang nan dilarang seorang
Rintihan jiwa menggapai nun jauh disana tak terbayang diseberang
Derai air mata hati bersimbah dipangkuan munajat tuk menuai derajat
Ilam-ilam sembah ruhku bergayut pada takdir serpih hidup tak urung sepi



Illahi...
Pada siapa aku merindu rasaku nan sahdu
Kemana aku harus mengadu rasa racun atau madu
Pikirku tersedu dalam jiwa yang dimadu
Tersiksa akalku
Merana jiwaku
Tersayat hatiku
Terbuang dayaku


Illahi...
Kau perlihatkan kehidupanku
Kau gambarkan perlakuanku
Kau bentuk alur ceritaku
Kau tuai rasa cintaku
Kau raih hajatku
Kau tutup aibku


Oh… Illahi...
Dimana aku harus berpijak
Kaki kananku napak dimasa lalu
Kaki kiriku diam dizaman kini
Tangan kananku menggapai kerinduan silam
Tangan kiriku menggenggam masa depan
Hidungku mencium semerbak aroma bidadari
Mataku melihat liuk gemulai tarian setan
Ku berkata
Dimana aku
Siapa aku
Kau…
Aku…
Kelu lisanku tuk jawab rasa ada…!

0 komentar:

Posting Komentar